Mahasiswa UIN Jakarta Kunjungi PUSLIT Biomaterial LIPI

Photo bersama mahasiswa UIN Jakarta dan staf peneliti Puslit Biomaterial – LIPI

Pusat Penelitian Biomaterial – LIPI mendapat kunjungan dari mahasiswa UIN Jakarta pada hari senin 27 Februari 2017. Rombongan mahasiswa UIN diterima diruangan auditorium lantai 2 gedung Puslit Biomaterial – LIPI. Maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menambah wawasan mahasiswa bidang biologi dan genom terhadap dunia penelitian menurut Mardiansyah pembimbing kunjungan dari UIN. Acara kunjungan di pandu oleh Febrina Dwiky Indriyani.

Sementara itu dari Puslit Biomaterial -LIPI diwakili oleh kasubid Diseminasi dan Kerjasama Faizatul Falah,dalam sambutan pembukaannya mengatakan : Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, bisa meningkatkan kerjasama antara pihak UIN dan Puslit Biomaterial – LIPI. Sebelumnya ada beberapa mahasiswa UIN yang pernah magang di Puslit Biomaterial – LIPI, untuk lebih meningkatkan kerjasama yang intensif kedepannya bisa disepakati MOU antara pihak UIN dan Puslit Biomaterial. Dalam acara tersebut juga dipaparkan tentang profil Puslit Biomaterial-LIPI oleh kasubid Pengelolaan Hasil Penelitian Ismadi.

Untuk mengenal lebih jauh kegiatan dan produk yang di hasilkan Puslit Biomaterial-LIPI,  rombongan kunjungan mahasiswa diajak berkeliling mengunjungi laboratorium- laboratorium dan produk dari hasil kegiatan yang ada di Puslit Biomaterial  serta mendapatkan penjelasan dari peneliti yang membawahinya.

Kegiatan kunjungan mahasiswa UIN Jakarta diakhiri dengan tanya jawab dan ramah tamah, pemberian souvenir serta photo bersama.

Pembawa acara Febrina Dwiky Indriyani,S.I.P

 

Pembukaan dan sambutan oleh Kasubid Diseminasi dan Kerjasama

Faizatul Falah,S.T,M.T

 

 

Pemberian souvenir Puslit Biomaterial – LIPI

 

Pemaparan Profil Puslit Biomaterial – LIPI oleh Kasubid Pengelolaan Hasil Penelitian

Ismadi,S.T,M.T

Kunjungan ke laboratorium dan produk hasil kegiatan Puslit Biomaterial – LIPI

Suasana tanya jawab dan penutupan acara Kunjungan mahasiswa UIN Jakarta